환상적 Area

당신이 필요한 모든 정보



B2ST's Doojoon dan Kikwang baru-baru ini menggeluti profesi menjadi pembaca berita yang menyenangkan "berita" parodi dalam rangka untuk meningkatkan hype untuk A Cube Entertainment’s, A Pink.

Dalam video itu, Doojoon menyatakan, "Ini adalah berita. Rookie kelompok A Cube Entertainment’s telah muncul sekarang. Hanya siapa mereka, dan mengapa mereka mendominasi ? Mari kita beralih ke Lee Kikwang untuk rincian lebih lanjut. "

Kikwang berlanjut, "Hal ini dimulai ketika sebuah artikel internet tentang sebuah kompetisi penamaan untuk kelompok pertama A Cube’s rookie girl group naik. Fakta bahwa persaingan sedang memanas membuktikan bahwa mereka sudah pasti mendapat perhatian lebih. "

Setelah memperkenalkan bagaimana untuk berpartisipasi, mereka berkata, "Semuanya akan terungkap melalui saluran Trendy!"

Kikwang kemudian berubah menjadi Doojoon dan tertawa sambil menyatakan, "Aku sudah melihat mereka di official kami." Doojoon bertanya kembali, "Apakah mereka cantik? Cantik? "

Pink A saat ini dijadwalkan akan tampil pada bulan depan, dan mereka baru-baru ini meluncurkan tiga dari tujuh anggota melalui berbagai B2ST featurings dan foto teasers.

0 komentar:

Post a Comment