환상적 Area

당신이 필요한 모든 정보

Menteri luar negeri ItaliaMemperkirakan bahwa sekitar 1.000 orang telah tewas dalam pemberontakan Libya pada hari Rabu.
Menteri Franco Frattini memperingatkan bahwa informasi mengenai jumlah kematian tidak lengkap. Tapi "kami percaya bahwa diperkirakan sekitar 1.000" katanya dalam pidato untuk sebuah organisasi Katolik di Roma sebelum briefing di parlemen.
laporan berita Italia mengatakan bahwa saksi dan sumber rumah sakit di Libya memperkirakan ada 1.000 orang tewas di Tripoli sendiri. Manusia berbasis di New York Rights Watch telah menempatkan angka kematian hampir 300 orang.
Italia memiliki energi yang luas, konstruksi dan kepentingan bisnis lainnya di negara Afrika utara dengan puluhan tahun ikatan kerjasama yang yang kuat. Libya adalah pemasok  minyak Italia terbesar.



Tapi, Frattini mengatakan "pertumpahan darah" untuk segera dihentikan meskipun sumpah Libya Moammar Gadhafi untuk bertempur dan tetap berkuasa.
Dia juga menyatakan khawatir tentang proklamasi dari apa yang disebut "Islam Imarah Libya Timur" oleh beberapa suku, mengatakan para anggota parlemen yang radikal Islam di kawasan tersebut berusaha untuk menculik orang Barat.
Ia mengatakan provinsi Cyrenaica Timur, berdasarkan informasi dari kedutaan negara itu, sudah tidak di bawah kendali pemerintah, "sedangkan di daerah lain ada kerusuhan dan baku tembak."

0 komentar:

Post a Comment